Kamis, Juni 05, 2008

Birthday Today

Ternyata...
Waktu kadang" berlari tanpa kita sadari ya?
Tiba" udah bulan Juni lagi. Dan gw yg selalu merasa berumur awal 20-an, agak terpukul saat nengok FS gw dan mau ga mau harus mengakui, profile "Female, 26, Single" menunjukkan umur gw, resmi, dari tanggal 3 kemaren.

Ulang tahun gw tahun ini?
Garing.
Not the best one.
Rada nyebelin, malah.

Telpon" ga jelas dari beberapa orang yg menganggap dirinya sangat perhatian pada gw dengan mengucapkan Selamat Ulang Tahun jam 1-2-3-3.30 malem, berkontribusi besar atas muka kurang tidur gw paginya.
Sungguh, bukannya gw ga seneng diperhatiin gitu. Tapi alangkah manusiawinya kalau gw dapet ucapan selamat di jam" normal, mengingat gw adalah warga kantoran yg masuk kerja jam 07.30 pagi.
Migren gw semakin menjadi menjelang jam makan siang. Ada yang minta HokBen lah, nasi Padang lah, nasi Bandeng lah, Mi baso koperasi lah,Wendy's lagi lah...
Syukurnya suara wanita hamil lebih didenger, dan gw lebih bersyukur lagi saat wanita hamil minta nasi bandeng ajah (nuhun Mbak Wita...).
Jam demi jam berlalu, nodin demi nodin berdatangan, dan....udah jam 16.30 lagi...
Ya udah, balik ke kosan. Para temen-senasib-seperjuangan-dari-jaman-AO-hingga-masuk-Kanpus udah wanti" minta ditraktir minggu depan. Baguuuus....

Dan tiba", hari siap berganti...

Hah, gitu doang?
Gw rada aneh juga. Biasanya pasti bela"in cuti lah, beli kue buat diri sendiri lah, ngapain lah...pokoknya berusaha bikin sesuatu yg rada beda. Tapi kok tahun ini males banget ya?

Apa artinya....gw tambah dewasa? Cihuiiiiii..........

Resolusi?
Gak ada juga.
Dalam sujud gw, dipas"in jam 01.55 WIB yg disinyalir sebagai jam nongolnya gw, gw cuma minta,
"Tuhan, ijinkan hamba menjadi orang yg lebih baik...."
Doa standar, ha..ha...

Satu yg lebih baik dibanding tahun" sebelumnya, gw ga merasa sendirian di ulang tahun gw...
Walaupun pasti akan lebih seneng kalo ada Dian yg bantu niup lilin di kue ultah gw.
Aaaaah, kangen Dian...
Kangen Abah...
Kangen Mama...
Kangen Mochie...
*mellow mode : on*

1 komentar:

Tri Istanto mengatakan...

Met ultah yaaa!!!
Tambah dewasa, harapan jadi orang yg lebih baik tercapai...amien.
Btw,...nice blog!!