Sabtu, Juni 07, 2008

Guilty Pleasure in Saturday

Hari ini diawali dengan 4 sms yg masuk secara beruntun, dan sanggup ngebangunin gw yg selalu berubah jadi kebo menjelang wiken.

Sms satu, 'Selamat pagi, sayang...'
Pas.

Sms dua, 'Kamu bener" ga jadi pulang ke bandung kan, biar oom dodi ga usah jemput di stasiun?'
Reply, 'Gaaaaaaaak :'-( '

Sms tiga, 'Kamu tadi malam pergi sama sapa?'
Delete.

Sms empat,'Ta, udah bangun lom? Jam 9 kita ke Margo City yuk, Issad mau nyari sendal yg kemaren ga ada nomornya di Centro Plangi.'
Di sela" usaha loading gw yg sangat bolot, gw mencoba mencerna isi sms terakhir.

Pertama, mengenai posisi pengirim sms dan posisi gw.
Well, kos kita berdua rasanya hanya terpaut jarak berapa meter, tapi berjuta cahaya jauhnya dari Depok.
Kedua, mengenai alesan.
Jauh" ke Depok cuma nyari sendal yg gak ada ukurannya di Centro Plangi?!! Helloooo?!!
Apa Taman Anggrek dan PS yg cuma berjarak 3 halte busway udah berubah fungsi jadi museum sampe disana bisa ga ada yg jualan sandal? Lagian si temen yg jadi kambing hitam alesan pergi ke Depok juga bertubuh dan berkaki standar, apa susahnya nyari sendal ukuran dia?!!
Ajakan yg ga masuk akal di otak lemot gw ditambah dengan jiwa kebo yg menguasai mental dan fisik, nyaris bikin gw menolak tawaran itu. Tapi sebelum gw nge-send sms penolakan yg manis, akal sehat gw mulai mempertanyakan agenda yg gw susun hari ini. Isi agendanya. Tidur.
Hmmm, besok masih hari Minggu. Paling besok gw masih bisa tidur.
Akhirnya, sambil masih merem melek gw bales, 'Mau, tapi J.10 aja ya!'
Send.

Then, narik bed cover nutupin kepala dan baru kebangun jam 09.17.
Sial.
Sarapan Indomi goreng, ngopi, mandi, dandan cantik dilakukan dengan adrenalin tinggi.
Walau kebo, gw jenis kebo yg on time. Injury time sebenernya, ngeliat historical absen masuk gw yg berkisar antara jam 07.28-07.29 (gw masuk jam 07.30).
Yang penting ga telat, tho?!!

Dan keputusan gw menerima tawaran itu adalah kesalahan besaaaar.
Karena...

Nambah"in dosa yg harus gw pertanggungjawabkan di hari kiamat nanti.

Dosa satu adalah dosa ngeledek Issad.
Sebenernya gw ga bermaksud ngeledek secara frontal. Tapi nurani gw selalu tereak kalo ada yg ga beres.
Contohnya : Issad, dia adalah salah satu ketidakberesan yg harus gw beresin.
Dia ngaku playboy.
TIDAK BERES. Semua playboy harus punya modal. Baik dari segi fisik maupun kantong.
Reaksi gw : sadarkan. Orang" lain nganggepnya :nyela.

Dosa Dua.
Melakukan KDRT, terutama pada Billy yg selalu menemukan titik lemah dalam kata dan sikap gw.
Reaksi gw : bantai Billy.

Dosa Tiga.
Bikin orang depresi gara" salah satu agenda hedonnya adalah karaoke.

Dosa Empat.
Bakal bikin gw frustasi saat liat tagihan kartu kredit gw akhir bulan ntar.
Sial.

Satu"nya hal positif yg gw dapet adalah.....
GW SENEEEEEEEEEENG!!!!






Tidak ada komentar: