Jumat, Mei 30, 2008

Catan kecil di Jumat Malem...

Jum'at ini rada diwarnai hectic dan histeris.
Masalahnya gw lom prepare banget buat menghadapinya. He..he.. emang Tuhan pernah ngasih waktu kita buat bersiap-siap ya?

Malemnya emang tidurnya rada malem juga sih. Beresin kerjaan sambil chat sama manusia-garing-tak-tahu-diri itu. No wonder, gw rada kesiangan (lagi) bangun besoknya.

Dan apa lagi yg bikin makan-tak-enak-tidur-tak-nyaman gw kalo bukan ngurusin pricing" ituuu!!
Bolak-balik revisi Nota Dinas demi memenuhi standar sang bos yg tak jelas, dan demi melayani inspirasi sang bos ngeganti variabel" kuncinya. Akhakhakhakhakh!!!

Jadi mikir juga sih, akhir" ini kok gw sering disuruh revisi" aja ya? Jangan", di luar keinginan gw, malah gw juga ga cocok di analisis?Ugh, padahal baru sekarang gw bener" merasa mimpi jaman bego dulu terwujud...
Hmm, moga" cuma masalah waktu deh...masa belajar, adapatasi dan segala macemnya.

Rada siang, gw panik lagi inget dah bikin janji hang out dengan dua kelompok berbeda, pada jam yg sama. Emang masalah lemotnya short-term-memory gw perlu jadi perhatian khusus juga, kayanya...
Akhirnya dengan keukeuhya dijalanin juga dua"nya.

Sore" Anna dah main ke kantor sekalian jalan bareng. Sempet menikmati pemandangan" indah sambil ngopi" di Center Park, seblum jalan rame" ke Plangi. Di Plangi ngakak" gila di PH sekalian nyela 'calon" direksi' di meja seberang, sambil nunggu anak" jaman kuliah dulu pada dateng.

Belum sempet makan, langsung ngabur ke atas lagi setelah diteror ma Ochie. Sama aja kaya di bawah, ngakak" gila inget jaman kuliah polos-penuh-dosa ituuu...

Walaupun peserta nostagianya cuma gw, Ochie, Uwie ma Imron feat. cowoknya Ochie n Uwie, teteeup.. seru. Apalagi secara yg cewek" masih satu 'golongan'. Halaaah...

Emang sih, waktu kuliah dulu ada yg sedikit mengganggu tentang gap antar mahasiswanya. Gw salah satu pelaku utamanya. Sebenernya, kalo gw pribadi ga ada maksud apa" sih...
Cuma gw lebih merasa nyaman berada di lingkunga orang" yang lebih mengenal gw, ngomongnya lebih nyambung, dan sama" hobi tidur siang. Inget aja, sementara anak" pada belajar bersama, maen voli, berorganisasi (buset istilahnya...), gw cuma melirik bentar, menguap dan pulang ke kos buat tidur siang. Parah.
Dan anak" dengan kejamnya menganggap gw suka ga ngumpul demi belajar giat?!!! Akhakhakhakakhakhakh!! Teganya merekaaa!!

Agenda rutin reunian, ngabsenin anak" jaman kuliah dulu (apalagi yang rada" 'fenomenal' gitu) juga ga dilupain dwooong... Si 'ini' yang sudah disitu, si 'itu' yg masih disini...
Makasih banget deh buat frenster yg banyak membantu apdet berita!

Dan sampai pagi ini, gw masih tersenyum ngebayangin ngumpul" tadi malem.

Hmmm, betapa indahnya mengenang masa" sulit kita yaa? :)

Tidak ada komentar: