Selasa, Mei 13, 2008

Just an ordinary day...

Sore ini gw udah nyampe kos jam 5!
Bener2 tenggo rupanya dari kantor. Iya sih, sempet ngelirik absen waktu pulang tadi, jamnya di 16.31.
Huuu... dasar pemales...
Aslinya niat pulang tenggo didorong niat luhur pergi ke dokter gigi. Namun takdir menentukan lain, semakin mendekat ke dokter gigi, keberanian gw semakin memudar...
Akhirnya malah muter ke tempat orang jual pempek. Payaah...
Whateverlah, toh kayanya aku masih bisa nahan sakit gigi ini untuk beberapa hari lagi...
Sempet beres2 kamar dulu, trus naik ke atas, nonton berita sambil makan pempek.
Hmm, Indonesia semakin mengenaskan...
Isinya berita tentang orang rame2 ngantre BBM, elpiji yg tambah langka, dan sebuah cerita lama yg belum berakhir, lumpur Sidoarjo.
Duh, lama2 gw jadi penikmat infotainment aja deh, beritanya bikin miris semua!
Diantara semua aktivitas standar gw hari ini, sesekali gw intip hape gw.
Dia gak ada SMS.
Dan gw ternyata kecewa.
Shit.
Seharusnya memang bab tentang dia juga harus gw tutup.

Tidak ada komentar: