Kamis, Juli 10, 2008

Don't Go...

Kemaren gw nonton Hulk sama anak". Dan satu adegan yang (diam") bikin gw nangis, di salah satu scene yg settingnya ujan deres (yah, tentunyaaa...) waktu Betty (Liv Tyler) bilang sama Bruce (siapalah itu yg jadi Hulknya), 'Don't go, don't go...'

Aah..seandainya bisa semudah itu mengatakan kepadanya agar jangan pergi.
Seandainya bisa sedekat itu untuk memeluknya dan memohon kepadanya untuk tetap tinggal...
Sudah hampir dua bulan berlalu, saat gw juga mengatakan kepadanya,
"Saya gak minta apa-apa lagi, tapi tolong jangan tinggalin saya dulu."
Dan dia cuma diam sambil terus mengaduk kopinya.
Bahkan, untuk menangis pun gw ga bisa lagi. Karena gw tau, itu kesempatan gw satu-satunya untuk bilang kepadanya untuk tetap tinggal.
Dan senja itu kembali berlalu dalam bisu...

Tujuh hari.
Tujuh hari dia benar" menghilang dalam hidup gw.
Tanpa sepotong kabar pun tentang dia. Tanpa satu sapaan pun dari dia yang biasanya menghiasi hari gw.
Selama tujuh hari juga gw berusapa menepis bayangannya dalam benak gw, meyakinkan diri sendiri bahwa semua akan baik" saja, dan melanjutkan hidup...

Bayangan tentang adegan film itu (cuma bagian ujan"annya doang lho, ya!), potongan" kenangan tentang 'dia', segala macam pikiran yg tadinya gw kubur dalem", memenuhi kepala gw saat bangun tadi pagi. Diperparah sama deadline kerjaan yang bikin adrenalin tinggi, bener" sukses menjadikan gw suntuk dan ga bisa ketawa seharian di kantor.
Syukurnya ada undangan meeting di Divisi Layanan, cara paling aman buat keluar dulu dari cubicle gw. Di sana ketemu Bayu si Poo yg ngewakilin Renstra. Ho..ho..bener" ampuh ngusir bete. Sepanjang meeting jadi ledek"an dan ngakak" ga jelas...
Selesai meeting, udah jam lima lagi. Balik ke kantor udah rada sepi, cuma ada Mas Vedy yg ngajak Ashar bareng. Abis sholat, Ardhy ternyata juga belum balik. He..he..kayanya dia rada ngerasa sebagai faktor utama penyebab bertekuknya muka gw seharian ini di kantor, dan syukurnya permintaan maafnya dilakukan dengan ngeberesin kerjaan gw yg kepending! Gyahahahahahaha...jutek ternyata bisa membawa berkah!

Hmmm, besok udah hari Jum'at lagi...
Weekend is on the way!

Tidak ada komentar: