Kamis, Juli 24, 2008

The Track of My Tears

'The Dark Knight? Kapan Sex and the City-nya doooong??'

'Gw rasanya mau mengais-ngais tanah waktu dy bilang,' Ini saya beli di Zara yang di Singapur, soalnya yang di Indonesia rada biasa gitu...', Well, hellooooooooooooouuww?!!'


'Bukan gitu Bil, gw cuma berpikir, seandainya Batman itu juga membawa-bawa mawar merah, apa bedanya dia dengan si Topeng Tuxedo?'


'Serius lo mau ada latihan kebakaran di Gedung II? Kapan? Kapan? Gyahahahaha...baru sekali deh gw ikutan yang beginian!'


'Ita, itu SALE! Masa lo ga liat tulisannyaaa?!!'


'Masalahnya yang punya voucher gw, jadi lo semua yang harus ngikutin jadwal gw ! Gyahahahahaha!!!!'


' O My God, cepetan diinget namanya, itu si suaminya Donna Agnesia ituu!!GANTENG bangeet!!'


'Well, kita harus terlihat cool, jadi bantu aku memahami denah mall iniii!!!'


'Tapi gw kan alergi tendaaaa!!!'

Celetukan ga manfaat yang selalu diakhiri dengan ketawa ga berujung, tumpang tindih mewarnai hari-hari gw belakangan ini.
Tapi saat melangkah masuk kamar malam ini dan nyalain radio, lagu pertama yang gw denger, kembali membuat gw terhempas...


People say I'm the life of the party
Because I tell a joke or two
Although I might be laughing loud and hearty
Deep inside I'm blue
So take a good look at my face
You'll see my smile looks out of place
If you look closer, it's easy to trace
The tracks of my tears..
I need you, need you
Since you left me if you see me with another girl
Seeming like I'm having fun

Although she may be cute
She's just a substitute
Because you're the permanent one..
So take a good look at my face
You'll see my smile looks out of place
If you look closer, it's easy to trace
The tracks of my tears..
I need you, need you
Outside I'm masquerading
Inside my hope is fading
Just a clown oh yeah
Since you put me down
My smile is my make up
I wear since my break up with you..
So take a good look at my face
You'll see my smile looks out of place
If you look closer, it's easy to trace
The tracks of my tears


Seandainya dia mengerti, apa yang saat ini gw lakukan cuma melanjutkan hidup...
dan seandainya dia tahu, betapa beratnya bagi gw melanjutkan hidup tanpa dia...
Aaahh, seandainya...

Malam ini, lirih gw berbisik untuknya...
If you look closer, it's easy to trace
The tracks of my tears...

Tidak ada komentar: