Jumat, Juli 18, 2008

Merdekaaa!!!

HAH, AKHIRNYA SELESAI JUGAAAAA!!!
Malam-malam penuh deretan angka dan grafik, bercangkir-cangkir espresso, draft-draft rekomendasi yang bikin tempat sampah di pojokan cubicleku over loaded, tumpukan memo dan nota dinas dari bagian dan divisi lain, sekarang sudah berlaluuu...
Rasanya lega banget begitu Raco kali ini selesai. Keukeuh ga mau ngapa-ngapain dari abis makan siang sampai jam pulang. Jadilah di kantor kerjaan kali ini cuma baca Chic, Cita Cinta, Kompas, sampe Pos Kota. Bosen baca, akhirnya ngompor-ngomporin Bu Reny, pelaksana senior di bagian tetangga ngoprek-ngoprek friendster punya anaknya. Deretan pembicaraan tak bermutu dari pembahasan ngawur kita tentang survei Cita Cinta yang bilang sesuatu tentang betapa memabukkannya bekerja di bisnis perbankan, daftar penyakit yang harus kita tulis buat ikut outbond di forum peningkatan kinerja divisi gw awal bulan depan, sampai pertumpahan darah dalam rangka perebutan bolu meranti dari Medan semakin melengkapi ketidakprofesionalan gw hari ini sebagai karyawan. Hu..hu..
Dan akhirnya, bel pulang di mesin absen itu pun mulai menyanyi-nyanyi. Karena udah janjian sama Ochie di Plaza Semanggi, tanpa malu-malu langsung nyetekin kartu absen gw. Tenggo!
Dua jam ga berasa banget dipake ngopi en ngobrol-ngobrol, yang masih gak bermutu. Tapi ternyata sangat efektif nge-recharge semangat gw yang sempet memudar tergerus deadline yang rasanya gak mengenal titik itu. Sempet juga nyolong curhat sama Ochie, tentang betapa pengennya gw ditempatin di Banjarmasin, tentang betapa lelah dan sepinya gw selalu dan selalu ketemu ruangan kosong tiap kali pulang kantor.
Kaya yang belum puas, baru nyampe kos jam sembilan tadi, pas ngecek-ngecek imel Issad nelpon, 'Ta, siap-siap ya, tiga menit lagi kita jemput.' Dan karena gw betul-betul lelah kesepian, langsung terlupakan keinginan buat molor malem ini. Akhirnya kita nonton (lagi) di Blitz Grand Indonesia. Kita nonton Taken. Dan film itu mengingatkan gw, untuk bilang ke Abah, bahwa gw sayang banget sama beliau.
Hoahm, ngantuk bangeeet...

Tidak ada komentar: