Rabu, Juli 02, 2008

Flashback...

Bos lagi pada gak ada di kantor.
Jadi gak ada kerjaan urgent yg pake deg-degan.
Jadi banyak waktu buat bengong. Dan ngelamun.
Dan lamunan siang ini terinspirasi dari obrolan sama Billy tadi siang.
Dia bilang makan gw lambat banget. Ga kaya waktu di Surabaya dulu.
Gw ngeyel. Gw emang makan paling lambat.
Akhirnya Billy ngakuin,' Iya juga ya, apa karena waktu kita banyak waktu di Surabaya dulu, jadi makan juga dilambat-lambatin...'

Gw tiba-tiba jadi kangen masa-masa itu.
Starbucks. NAV. Excelso. 9 Ball. Tomodachi. Thai Express. Hanamasa. Pizza Hut. Resto Itali all you can eat yg gw lupa namanya. Tempat maen bowling di Embong Malang. Deretan resto dan Food Court di Sutos, Galaxy, TP.
Gyahahahahahahaha....
Setaun yang bener" ga ada kerjaan!

Tapi begitulah cara kami bertahan...



Tidak ada komentar: