Senin, Juli 07, 2008

Lagi pilek...

Segelas teh hangat dan roti sosis Breadtalk.
Menu gw malem ini.
Berusaha sekuat tenaga menjauhkan diri dari rayuan secangkir kafein, berharap bisa meredam migren sialan ini.
Aaaarghh, runtutan tour de mall ini akhirnya bikin gw tumbang juga.

Kata seorang temen yg iba ngeliat gw batuk" setelah gw dengan semangatnya cerita abis nonton live idol, 'Ya iyalaaah, kamu pulangnya jadi malem mulu! Kerja udah full 5 hari seminggu, wiken dibuat istirahat doong..'. Sambil cengengesan, gw cuma mijit" pundak gw yg berasa nyeri.
Migren gw pun semakin menjadi waktu bos bilang, 'Ta, RACO kita majuin. Hubungi Kanwil biar datanya siap yaa...'.Ughhh, buat senyum pun rasanya jadi berat...

Sore ini, berusaha cuek saat lewat Starmart, walaupun Conello Blackforest itu serasa begitu cocok jadi teman berjalan pulang. Nyampe kos, kepala udah berasa pecah.
Sempet nengok siapa aja yg onlen (huuu...Mochie lagi di Sydney ya?), akhirnya ngobrol bentar sama Ulfa (sabar ya naaak, semua cuma masalah waktu) sambil minum teh anget dan cheesecake.
Abis itu, cuci muka, cuci kaki, sikat gigi, nyusun playlist di I-tunes, nenggak Decolgen dan merangkak masuk dalam selimut gw yg menjanjikan kenyamanan...
Di alam bawah sadar gw, rasanya gw ngerasa dia megang kepala gw, rasanya gw bisa ngerasain hangat nafasnya di pipi gw, rasanya gw gak mau beranjak dari mimpi itu...
Lamat-lamat, lagunya Float membawa gw kembali...

Langit biru setiap liku jalan itu
Akan selalu melukiskan kisah itu
Rindu yang kian terbendung lama
Akan mencapai batasnya
Terbuai indah kenangan baru
Sesal jadi menyatu
Segalanya tlah berlalu...

Dan gw ngerasa sesuatu yg hangat kembali mengalir di pipi gw...

Bintang, malam ini aku kembali menangis untukmu...*higs*

Tidak ada komentar: