Senin, Juli 21, 2008

Unfulfilled?



Entah...
Hari ini gw sering banget menghela nafas.
Pikiran gak bisa fokus, selalu melayang-layang lebih tinggi dari balon Bank Mandiri depan kantor.
Sepanjang hari di kantor juga gak ngomong banyak. Waktu makan siang lebih banyak jadi pendengar. Walaupun ga sepenuhnya mendengar, karena jiwa dan pikiran gw gak disana.
Entah apa lagi yang salah...
Mungkin jenuh...
Mungkin pula lelah...

Betapa baiknya Tuhan yang gak pernah ilang kesabaranNya ngadepin gw, ya?

Kerjaan udah keren. Paling gak, gw gak pernah malu-malu nyebarin kartu nama yang memajang logo bank terbesar di Indonesia lah...
Keluarga udah paling top. Gw selalu merasa nyaman, karena tau selalu ada tempat untuk pulang bernama rumah.
Temen deket juga dikasih yang paling seru. Ada yang available buat curhat sambil nangis bombay, ada yang available buat bergila-gila di tengah kepenatan kerja beberapa waktu terakhir ini...

Tapi kenapa gw masih menghela nafas panjang yaaa...
Unfulfilled?
Tepatkah kata itu?

Aaahh, seandainya gw bisa tau jawabannya...

Tidak ada komentar: