Minggu, Juli 06, 2008

Hancock

Kemaren gw nonton Hancock sama the gank :)
Yang maen Will Smith, ceweknya gw lupa namanya. Ceritanya si Hancock ini manusia super dengan style yg aneh. Karena keanehannya inilah, kesuperannya ga dibutuhin di kota itu. Ceritanya menurut gw bagus sih. Apalagi salah satu dialognya, yg kira" begini, 'Aku ingin tahu, sebrengsek apakah aku di masa lalu sampai ga ada seorang pun yang peduli ma aku.', membuat gw merasa bersyukur saat itu juga.
Alhamdulillah, gw gak pernah sendirian.
Selalu ada yg nanya kabar gw. Selalu ada yg bantuin gw. Selalu ada yg ngajak gw makan bareng. Selalu ada yg ngajak gw ngelewatin wiken bareng. Selalu ada yg ngucapin selamat ke gw, dari selamat ultah, selamat lebaran, selamat valentine, selamat tidur...dan yg paling membuat gw bersyukur, gw tau selalu ada ortu dan kakak gw yg ngedoain gw.
Gw beberapa kali berada pada masa terburuk dalam hidup gw, dan gw baru sadar, gw bisa ngelewatin semua itu, dengan baik" saja, karena gw gak sendirian itu.
Yang jelas, efek nonton Hancock kemaren, bikin nyokap gw ngeri sendiri ma gw waktu nelfon tadi pagi. Gara" dengan suara ngantuk gw bilang, "Mama, tau gak, Ita sayang Mama, sayang Abah, sama sayang Ami...".
Aaaaah, jadi pengen nyium Mama...(sambil ngebayangin tampang ngeri Mama liat anak bontotnya ga ada angin ga ada ujan maen nyium aja).

Tidak ada komentar: