Rabu, Juli 09, 2008

One hectic day...

"Ta, ntar sore OHC bisa beres? Aku tunggu"
*kalo dari Mbak Elly datanya ok kayanya bisa, Dhi...*
"Risk Profile deadlinenya tgl 15 lho! Dicek lagi pake format yg mana"
*sial, baru inget lagi...*
"BUMN kemaren udah beres ya!"
*yeey, dari kemaren juga udah diambil AO-nya...*
"Monitoring deposito Kanwil udah siap?Mau kita presentasiin di ALCO nanti"
*in progress, boss!*
"Mbak Ita, ada mahasiswa yg kemaren mau penelitian nungguin di luar..."
*duuh, bukannya nelfon dulu...*
"Ta, data Penarikan Pelunasan dari RPKB udah dateng"
*tumpuk teruuus...*
" Selamat siang Ibu Yunita, saya Yudi dari ****** groups, saya punya penawaran menarik untuk Ibu..."
*walah, satu"nya tawaran paling menarik cuma tidur*
"Ta, nanti si Sari diajarin bikin komposisi DPK kita, ya? Buat bantu kamu juga"
*Iya mbak, NANTI ya...*
......................................................................................................
Keep breathing, Ita...
Inhale, exhale...
dan satu imel dari Muin membuat gw bertahan...

"Guys, Hulk di Blitz jam 19.30. ketemu di taman jam 17.30 ya!"

Gyahahahahahaha....
Gak tau deh, gimana gw bisa bertahan tanpa mereka!
Hmmm, besok makan siang bareng lagi, aaah...

Tidak ada komentar: