Selasa, Juli 15, 2008

Lagi pengen cerita aja...


Hari ini di kantor kayanya teraaang banget. Butuh beberapa menit sebelum menyadari penerangan super ini berasal dari kaca jendelanya Kabag gw yang terbuka lebar. Tumbeen...
Baru nyadar ada balonnya Bank Mandiri melayang-layang di gedung sebelah. Baru merhatiin juga anak yang bersihin kaca jendela ternyata muda banget tampangnya. Kaya anak SMP-SMA gitu, deh... Kasian juga liatnya. Secara seumuran gitu gw lagi seru-serunya bersuka ria sama temen-temen gw. Belum sempet ngelamun lebih lanjut, neraca konsolidasi udah masuk. Ketegangan mulai membayang di muka gw. Sempet panik waktu selisih...
Tenang, tarik nafas dalam-dalam, liat pemandangan di luar sambil menghirup kopi gw yg mulai dingin, dan akhirnya setelah 10 menit penuh ketegangan, balance jugaaa! Yippiiiee...
Aaah, sampai sekarang masih suka mikir, kenapa gw yang masuk ALM siiih???
Dari dulu jamannya Akuntansi di SMP-SMA, tiap ujian pasti selisih. Walau iseng masuk Manajemen di tingkat III waktu kuliah dulu, bukan berarti gw ngejar Akuntansinya. Satu-satunya pertimbangan gw cuma biar cepet lulus. Ngambil mata kuliah Akuntansi Manejerial juga didasari info terpercaya bahwa dosennya begitu royal sama nilai.
Satu-satunya tragedi yg gw curigai awal mulanya gw terdampar di bagian pemuja Aktiva-Pasiva ini adalah waktu gw ngerjain proyek 23 M yang (alhamdulillaaaah...) akhirnya juga gagal.
Huh.
Terus sekarang gimana dooong???
Sampai kapan gw bertahan dengan angka-angka ini???!!!
Aaah, saat berjalan pulang sore ini, terbayang-bayang indahnya menjadi staff (non AO, tentunya..) di Kanwil Banjarmasin.
Bangun" udah disiapin sarapan, ga lupa disiapin bekal sama Mama tercinta, pulang-pulang ga mikir makan lagi...Disambut sama ponakan tercinta, dibikinin teh sama Mama...
Aaahh, seandainya BRI punya kakek gw...





Tidak ada komentar: